My Ping in TotalPing.com

Minggu, 06 November 2011

Peureulak Blogger | Jalan Mencari Tambahan Di Blogspot


 Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog atau website anda yang bersedia sebagai tempat menyampaikan pesan/iklan komersial dari Advertiser.


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

Bagaimana KumpulBlogger Memberi Tambahan Penghasilan?…

Setelah  code iklan dan banner KumpulBlogger tersebut  terpasang di blogmu, maka bila di klik oleh orang lain, kamu akan dibayar untuk tiap klik dari IP berbeda, dan di transfer setelah mencapai jumlah yang ditentukan sesuai dengan Term and Condition.

Dengan hanya bergabung ke kumpulblogger.com maka kita dapat mengumpulkan recehan uang, kira-kira Rp 25 per klik nya. Coba untuk googling dengan kata kunci “KumpulBlogger.com scam”, maka kita akan mendapatkan bahwa beberapa blogger memang benar-benar di dapatkan oleh mereka, artinya Kumpulblogger bukanlah scam. Lalu apa keuntungan bergabung dengan kumpul blogger?

berikut kutipan dari blog yang telah mendapat recehan dari kumpulblogger

    Daftarkan aja blognya ke KumpulBlogger.com tidak ada ketentuan tertentu untuk mengikutin PPC ini, berikut rincian fee dari KumpulBlogger.com :

  •     Rp. 300 per unik klik teks link
  •     Rp. 350 per unik klik mini banner link
  •     Rp.  50 per unik klik referral
Minimal Payout/Pengambilan Rp 10.000 bagi Bank BCA

Nah udah taukan KumpulBlogger, jadi kalau mau daftar klik sini
Rugi kalo rekan Blogger engga daftar di Kumpul blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar