My Ping in TotalPing.com

Kamis, 28 Juni 2012

contoh soal tes sertifikasi guru tk 2012

   Karena Sertifikasi Guru mulai Tahun 2012 mengalami perubahan, kami menyediakan contoh soal ujian sertifikasi guru tk 2012

   Bagi Guru2 dibawah naungan Kementerian Agama yang telah terdaftar tidak langsung mengikuti PLPG ( Pendidikan dan Latihan Profesi Guru ) tapi diwajibkan mengikuti Uji Kompetensi Awal ( UKA ) yang meliputi 4 aspek yaitu : Pedagogik, Kepribadian, Sosial dan Profesinal. Banyak guru2 PAI yang termasuk kedalam daftar sebagai calon peserta PLPG merasa bingung karena disamping baru pertama kali diadakan tes Uji Kompetensi Awal juga tidak terdapatnya materi yang berhubungan dengan soal tes UKA tersebut. 

   Pelaksanaan Sertifikasi Guru mulai tahun 2012 berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Peserta yang telah terdaftar tidak langsung mengikuti PLPG ( Pendidikan dan Latihan Profesi Guru ) tapi harus mengikuti Tes awal yang meliputi 4 aspek yaitu : Pedagogik, Kepribadian, Sosial dan Profesional. 

   Hampir setiap guru yang termasuk kedalam daftar sebagai calon peserta PLPG merasa bingung karena disamping baru pertama kali diadakan tes awal juga tidak terdapatnya materi yang berhubungan dengan soal tes awal tersebut. Anda dapat mendownload free disini KISI-KISI PLPG TK. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar